Defense of the Ancients ( DOTA)

07:10 Unknown 1 Comments

Hai agan agan semua perkenalkan nama ane HADI kali ni admin mau ngeshare tentang game yang tentunya
sudah ga asing lagi di telinga kita...... Penasarann???
DotA... ya DotA, apa itu DotA ? Defense of the Ancients salah satu game keluaran blizzard entertaiment
yang dimodifikasi untuk game Warcraft 3 : The Frozen Throne
mari kita mengenal lebih dalam tentang DotA

di dalam game DotA di bagi menjadi 2 tim yaitu Sentinel dan Scourge
dimana misi utamanya adalah menghancurkan world of tree untuk tim Scourge dan The Frozen Throne untuk tim Sentinel dan masing masing tim terdapat 5 player jadi 5 Vs 5 Taktik dan strategi sangat diperlukan dalam permainan ini, pemilihan kombinasi item dan hero yang salah juga bisa menyebabkan kegagalan pada team anda oke pertama ane akan membahas tentang pembagian hero hero dalam permainan DotA
Hero: terdapat 120 lebih hero di map 6.84D Hero terbagi menjadi 3 yaitu:
STR atau strenght bertugas untuk membuka war, atau sebagai tameng supaya temen kita bisa menjalankan tugasnya dengan baik nih pic nya salah satu Tanker terbaik DotA......
AGI atau agility hero agility kebanyakan adalah killer atau carry yang biasanya adalah hero late... apa itu hero late? hero late artinya dia ga bisa apa apa tanpa ITEM ITEM CORE dan EXP atau hero yang jago di akhir akhir game biasanya di early kesiksa sih wkwkw... ane sendiri paling suka pake hero Hard Carry atau hero late ini salah satu Hero favorit ane nihh physical demage yang sakit dengan critical strike tertinggi di dota..........
INT atau Intelligent Hero INT hampir semuanya adalah SPELL CASTER dan ga jarang hero INT bertugas sebagai support contohnya beli item item buat support temen misalnya guinsoo,orchid , pipe , shiva dll dan Hero INT paling rentan pada saat war karena pasti di incer duluan haha.... salah satu hero INT yang paling sulit di mainkan.... kalo jari mu sedang sakit ane saranin jgn pake ni hero wkwkwkwk soalnya ribet banget wkwkwkwk.........
oke karena ane besok ada ulangan cukup sekian dlu deh postingan tentang DotA besok besok ane update lagi post nya selamat bermain DotA hahahaha

1 comment: